30 Des 2015 21:05

Alex Noerdin Tinjau Foto Dirinya Di Penutupan Pameran Foto PFI

Alex Noerdin Tinjau Foto Dirinya Di Penutupan Pameran Foto PFI

 

Kaganga.com, Palembang - Penutupan pameran foto jurnalistik (terbaik- terbaik) Kilas Balik 2014-2015 oleh Pewarta Foto Indonesia (FPI) Palembang yang di selengarakan di atrium OPI Mall dari tanggal 26 - 30 Desember di tutup secara resmi oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Rabu (30/12/2015).

Gubernur sumsel langsung meninjau pameran poto tersebut dan langsung mencari poto dirinya, di temani juga oleh direktur OPI Mall Budiman Ong.

Dalam sambutannya, Alex mengucapkan banyak terima kasih kepada para fotograper yang telah mengabadikan semua kegiatan dan merangkumnya dalam sebuah wadah pameran foto.

"Dengan kegiatan ini, berharap kedepannya mampu mengabadikan atas semua kegiatan event besar yang lebih bergengsi dimana akan ada pesta olah raga terbesar di tahun 2018 Asian Games," ungkap Alex.

Ketua PFI Palembang, Mushaful Imam sendiri mengutarakan banyak terima kasih kepada para pengunjung yang turut andil dalam pameran foto tersebut. Dimana selama pameran pengunjung banyak sekali melihat foto-foto yang di tampilkan pada pameran tersebut, sembari mengabadikan poto selfi berlatarkan foto-foto yang di pamerkan.

"Kedepannya ini akan di jadikan agenda tahunan bagi kawan-kawan dalam mengabadikan kejadian yang terekam di lensa kamera para potografer jurnalistik," tuturnya.

Penulis : Fadhila Rahma
Editor : Riki Okta Putra

Tag : PFI alex noerdin

Komentar