25 Ags 2019 17:30

Pembobol Indomaret Dibekuk

Pembobol Indomaret Dibekuk

Kaganga.com, Muara Enim - Petugas Polsek Gunung Megang, kembali berhasil membekuk satu pelaku pembobol toko minimarket Indomaret  berlokasi di Dusun V, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, yang terjadi pada 26 Mei 2019 lalu.

                 Pelaku diketahui bernama Ardiansyah alis Ebok (26), warga Dusun I, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim. Dia ditangkap dirumahnya, Jumat (23/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

                   Sebelumnya petugas berhasil membekuk Alba alias Abok (20), warga Dusun V, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, yang terlibat dalam aksi pembobolan tersebut. Kini para pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang untuk menjalani proses hukum.

               Aksi pembobolan itu dilakukan pelaku dengan cara menjebol dinding toko tersebut. Kemudian pelaku masuk ke dalam toko dan berhasil mengambil sejumlah berang barang jualan yang ada di dalamnya.

               Kejadian itu pertama kali diketahui oleh pegawai toko saat membuka toko tersebut dan dilaporkan ke Polsek Gunung Megang. Atas laporan tersebut petugas berhasil mengendus keberadaan pelaku dan menangkapnya.

                 Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto, ketika dikonfirmasi, Minggu (25/8) membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan. Akibat perbuatan pelaku membuat toko tersebut mengalami kerugian sekitar Rp 42 juta,”jelasnya. 

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pembobol Indomaret

Komentar