24 Apr 2017 19:50

Tidak Dibelikan Motor, Tomi Lompat Dari Flyover Jakabaring

Tidak Dibelikan Motor, Tomi Lompat Dari Flyover Jakabaring

Kaganga.com, Palembang - Gara-gara keinginannya dibelikan sepeda motor tak dipenuhi oleh orangtuanya. Antomi alias Tomi (17) nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan Flyover Jakabaring Palembang.

Meskipun sudah melompat kebawah, korban tak meninggal dunia. Hanya saja, ia sempat mengeluh kesakitan di bagian perut, sehingga di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI.

"Saya sudah putus asa, karena minta dibelikan moto tetapi tidak dituruti oleh orangtua saya," kata korban Tomi saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (24/4) sekitar pukul 14.00.

Sementara saksi mata Ita (45) mengatakan, ia tidak mengetahui kapan korban melompat dari jembatan itu. Hanya saja, dirinya mendengar suara keras seperti benda jatuh.

"Saya mendengar suara benda jatuh, pas lihat dia sudah dalam keadaan terduduk di jalan. Sempat ada mobil yang hendak menabrak dia, beruntung mobil tersebut cepat mengerem dan berhenti di depannya," katanya.

KA SPKT Polresta Palembang Bripka Bambang mengatakan usia menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan korban ke Polresta Palembang.

"Korban sudah dibawa RSUD Palembang BARI untuk dilakukan pengobatan. Berdasarkan keterangan dari korban, diduga dia nekat melakukan aksi bunuh diri karena keinginannya tidak tersampaikan," tutupnya.

Penulis : Rian Pratama
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Terjun flyover Jakabaring

Komentar