16 Feb 2022 08:30

Kehadiran Ratu Dewa Beri Tambahan Motivasi Skuat Betaji

Kehadiran Ratu Dewa Beri Tambahan Motivasi Skuat Betaji

Kaganga.com,Palembang - Presiden PS Palembang, Ratu Dewa menyambangi Laskar Segentar Alam yang tengah melakukan persiapan menghadapi babak 32 besar putaran nasional Liga 3. Kedatangan Dewa, memberi tambahan semangat bagi pemain. 

Apalagi, dalam kesempatan itu Ratu Dewa juga memberikan kado untuk pelatih Jarot yang baru saja merayakan ulang tahun sebelumnya, sekaligus memberikan bonus bagi tim atas hasil positif di babak sebelumnya. 

"Kehadiran kami disini untuk melihat langsung mereka yang telah berjuang untuk nama Palembang. Sampai di tahap ini tentu bukan hal yang mudah. Oleh sebab itu, secara tim patut kita apresiasi," Kata Dewa. 

Kepada para pemain, Dewa juga berpesan untuk tetap fokus dengan target maksimal di setiap pertandingan. Sebab di babak 32 besar, semua tim punya motivasi yang sama, untuk lolos ke babak berikutnya. 

Sehingga selain kerja keras pemain, Dewa mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Sumsel dan Palembang khususnya, untuk dapat terus mengalir seiring perjuangan skuat betaji. 

"Mudah-mudahan terus tampil baik, tampil maksimal hingga lolos ke babak 16 besar, dan delapan besar dan seterusnya (berhasil lolos Liga 2)," Sambungnya. 

Disisi lain, Manajer tim Indra 'wayang' Sistyono mengatakan bahwa saat ini kondisi tim sangat siap untuk menghadapi Batulicin Putra di laga perdana Kamis (17/2). "Semua tim dapat jatah istirahat yang cukup, ada beberapa pemain yang mungkin terkendala, tapi mudah-mudahan tidak jadi masalah berarti," Katanya. 

Sementara pelatih Jarot yang tengah berbahagia karena baru saja berulang tahun mengatakan bahwa saat ini PS Palembang akan fokus pada strategi dan kekuatan yang dimiliki tim. "Kita mengamati permainan calon lawan di grup ini, tapi yang terpenting adalah fokus untuk strategi dan bagaimana kita berjuang maksimal di setiap pertandingan," Ujarnya. 

Penulis : Ines Alkourni

Tag : PS Palembang

Komentar