27 Jun 2022 19:10

SFC Batal Latihan Perdana 1 Juli 2022

SFC Batal Latihan Perdana 1 Juli 2022

Kaganga.com,Palembang - Tim Sriwijaya FC batal gelar latihan perdana yang dijadwalkan pada 1 Juli 2022. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Tekhnik Sriwijaya FC , Indrayadi. 

Memang dijadwalkan merumput pertama jelang hadapi kompetisi sepak bola Liga 2 2022 awal Juli 2022. Namun ada hal yang tidak dapat dihindari.

“Ya latihan perdana diundur 8 Juli 2022,” kata Indrayadi dalam keterangan pers kepada sejumlah awak media, Senin (27/6/2022) sore.

Latihan perdana Sriwijaya FC terpaksa ngaret karena beberapa hal. Diantaranya adanya penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Sumatera Selatan (Sumsel) 1-7 Juli 2022.

Yam event FORNAS VI dipusatkan di Komplek Jakabaring Sport City (JSC). Informasi yang beredar FORNAS bakal diikuti sekitar 12 Ribu lebih peserta atau pengiat dari 34 provinsi di Indonesia. 

"Ada lantaran kegiatan FORNAS VI di Jakabaring Sport City,” sambung mantan pelatih penjaga gawang PS Pusri ini

Banyaknya peserta yang datang dari luar kota optomatis membuat penginapan dan hotel di Palembag penuh. Tidak terkecuali Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC), yang selama ini menjadi tempat tinggal para pemain Sriwijaya FC. “Info yang didapat, semua tower Wisma Atlet dan hotel-hotel penuh,” jelasnya

Di samping itu latihan perdana Sriwijaya FC juga terkendala lapangan.

 “Kemudian juga terkendala lapangan latihan, karena berbarengan FORNAS tadi. Makanya tadi kita akan gelar latihan perdana 8 Juli setelah selesai FORNAS VI ini,” pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Sriwijaya FC

Komentar