19 Jan 2022 19:00

Tunggu Kick-Off Liga 2 2022, SFC Baru Cari Pelatih Baru

Tunggu Kick-Off Liga 2 2022, SFC Baru Cari Pelatih Baru

Kaganga.com,Palembang - Belakangan kursi kepelatihan Sriwijaya FC semakin panas. Publik tahu betul bahwa musim baru Liga 2 masih belum jelas kapan akan bergullir, tapi masalah ini terus-menerus dirumorkan.

Mulai dari mempertahankan Nilmaizar sampai muncul nama Rahmad Darmawan. Padahal, sejatinya kompetisi kasta kedua baru akan bergulir Juli nanti, dan Coach RD saat ini tengah menangani tim Liga 1, Barito Putera.

Wajar, jika kemudian manajemen memilih untuk menunggu kompetisi baru memutuskan pelatih dan komposisi pemain Sriwijaya FC itu sendiri.

"Sebenarnya ini isu yang dimunculkan netizen. Masalah pelatih, kami belum memutuskan," kata Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Rabu (19/1/22).

Menurutnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) hal ini masih terlalu dini untuk dibicarakan melihat jadwal kick-off juga masih lama.

"Untuk saat ini, masih terlalu dini untuk berbicara kepelatihan. Yang jelas menunggu kick-off kompetisi selanjutnya, Juli mendatang. Kalau soal isu kan siapa saja bisa disandingkan untuk Sriwijaya FC," jelasnya.

Tak hanya Sriwijaya FC, kontestan Liga 2 lain sebenarnya juga sama. Mereka menunggu Liga 1 musim ini beres, baru kemudian bicara pelatih dan skuat musim 2022.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Sriwijaya FC

Komentar