7 Mei 2015 17:00

Alex : Golkar Sumsel Tetap Netral

Alex : Golkar Sumsel Tetap Netral

Kaganga, Palembang-

Konflik dualisme kepemimpinan yang terjadi di Partai Golongan Karya (Golkar) khususnya di tingkat pusat saat ini masih belum tuntas. Untuk itu partai Golkar yang ada didaerah khususnya di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan tetap bersikap netral.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan, konflik dualisme kepemimpinan partai Golkar yang terjadi ditingkat pusat jangan sampai di bawa ke daerah. “Permasalahan ini jangan sampai dibawa ke daerah karena kalau dibawa kedaerah akan memecah belah. Jadi permasalahan ini harus diselesaikan di pusat,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk saat ini partai Golkar khususnya di Sumsel akan bersikap netral sampai adanya keputusan tetap dan sesuai dengan aturan hukum mengenai kepengurusan partai Golkar di tingkat pusat. “Jika sudah ditetapkan dan sesuai dengan aturan hukum yang menjadi ketua umum partai Golkar maka kita akan mengikutinya,” ungkap Alex.

Menurut Alex, dirinya tidak memperdulikan kalau di provinsi lain telah menentukan sikap untuk mendukung salah satu calon ketua umum partai Golkar baik itu yang digelar Musyawarah Nasional (Munas) di Bali maupun Munas di Ancol. “Kalau DPD provinsi lain macam-macam, tapi kalau untuk Sumsel tidak ada yang boleh mecah-belah karena saya akan menjaganya untuk tetap satu. Dan kami akan menunggu keputusan akhir dari permasalahan ini, baik itu PTUN dan PN,” ujarnya.

Penulis : Ambar Wai
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Sumsel alex noerdin golkar dpd partai golkar su

Komentar