14 Jun 2017 16:10
Pilwako Palembang 2018

Hernoe Yakin Kemampuannya Sebagai Calon Walikota

Hernoe Yakin Kemampuannya Sebagai Calon Walikota

Kaganga.com, Palembang - Tokoh Nahdatul Ulama Sumsel, Hernoe Roesprijadji tetap yakin dengan pencalonan dirinya sebagai Walikota Palembang periode 2018-2023. Meskipun, saat ini sudah banyak bakal calon (balon) Walikota yang ikut meramaikan pilkada Palembang 2018.

"Saya cukup percaya diri dengan didukung PKB yang memiliki 5 kursi (DPRD Palembang). Jika dapat satu partai besar menengah, sudah cukup untuk koalisi," kata Hernoe usai mengambil formulir bakal calon walikota di DPC Gerindra Palembang, Rabu (14/6).

Selain itu, kata Hernoe, dengan banyaknya koneksi yang dimilikinya. Sebagai warga Nahdlatul Ulama (NU), dirinya yakin akan banyak yang memilihnya, karena mayoritas masyarakat Palembang merupakan warga NU.

"Saya mendaftar di Gerindra karena tidak ada satupun partai politik yang dapat mengusung calon sendiri, semua harus berkoaliasi. Pemilih Gerindra pada 2014 lalu 58,2 persen warga NU, jadi sangat bagus jika terjalin koalisi antara PKB dan Gerindra," pungkasnya.

Anggota Tim 9 DPC Gerindra Palembang, Cik Naya mengatakan sejauh ini pihaknya telah menerima 18 pendaftaran bakal calon walikota/wakil walikota Palembang.

"15 diantaranya mendaftar sebagai bakal calon walikota, dan tiga lainnya sebagai bakal calon wakil walikota," pungkasnya.

Penulis : Achmad Fadhil

Tag : Palembang Hebat walikota palembang

Komentar