3 Feb 2017 18:35

KTAnisasi Dan Papanisasi Juga Jadi Fokus DPD PAN OI

KTAnisasi Dan Papanisasi Juga Jadi Fokus DPD PAN OI

Kaganga.com, Palembang - Selain merampungkan struktur pengurus partai hingga tingkat ranting, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir memiliki dua program, antara lain KTAnisasi (kartu tanda anggota) dan Papanisasi yaitu membuat papan bergambar pengurus partai.

"Papanisasi itu wajib, mulai dari DPP, DPW, DPC, hingga DPR semuanya wajib memasang gambar Ketua DPP, DPW, dan DPC," ungkap Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar, yang diwawancarai, Jumat (3/2/2017).

Dikatakan Tahar, untuk pengurus DPC di 16 Kecamatan sudah rampung 100 persen, sementara untuk tingkat ranting yang berjumlah 241 Dewan Pimpinan Ranting tengah dikebut struktur pengurus partai nya.

"Karena kita partai lama, secara struktur PAN sudah terbentuk, jadi tak ada kendala dalam urusan administrasi. Memang nantinya pada verifikasi faktual akan diverifikasi struktur pengurus dari semua tingkatan hingga ke tingkat ranting. Termasuk kantor sekretarisnya," jelas Tahar.

Masih kata dia, namun ada syarat minimal 2/1000, harus ada minimal 800 KTA, maka dengan jumlah kader dan pengurus yang signifikan ini sama sekali tidak terkendala.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : PAN OI KTAnisasi

Komentar