14 Jun 2017 15:05
Pilwako Palembang 2018

Maju Dengan Palembang Cerdas, Syaidina Ali Datangi Nasdem Dan Gerindra

Maju Dengan Palembang Cerdas, Syaidina Ali Datangi Nasdem Dan Gerindra

Kaganga.com, Palembang - H Syaidina Ali memastikan maju sebagai calon walikota Palembang periode 2018-2023 nanti. Kepastian ini ditunjukkan dengan secara resmi mengambil formulir cawako di Partai Nasdem dan Gerindra, Rabu (14/6) pagi.


"Saya bersama tim sudah memutuskan maju melalui jalur partai, makanya kita ambil formulir di Nasdem dan Gerindra," kata Syaidina.


Ia mengaku sedang melakukan survey mengukur popularitas dan elektabilitas partai. "Semuanya kita serahkan ke Parpol, tapi melihat tren elaktibilitas saat ini kami yakin," kata Mantan Kepala Dishub Kota Palembang dan Mantan Dispora Sumsel ini.


Jika terpilih menjadi walikota, kata dia, tata kelolah pemerintahan dan kota menjadi prioritas. Misalnya penataan drainase, penataan pedagang kaki lima, penataan pelayanan pemerintah dan juga lalu lintas.

"Soal wakil kami belum memutuskan, tapi yang jelas akan sevisi dan dapat bekerjasama dengan kami mewujudkan Palembang Cerdas," pungkasnya.


Sementara itu, sebanyak 10 calon wako dan 3 wawako sudah mengambil formulir di Nasdem. Sedangkan di Gerindra sebanyak 15 tokoh yang mengambil formulir, diantaranya 12 wako dan 3 wawako.

Penulis : Achmad Fadhil

Tag : Palembang Cerdas walikota palembang

Komentar