27 Des 2022 16:05

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Harno Bangun Kebersamaan Dengan Setiap OPD

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Harno Bangun Kebersamaan Dengan Setiap OPD

Kaganga.com,Palembang - Guna menjalankan niatnya jelang berakhirnya masa jabatan, Walikota Palembang H. Harnojoyo pererat kebersamaan dengan setiap OPD di lingkungan Pemerintah kota Palembang, salah satunya dengan silahturahmi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Palembang dalam kegiatan ramah tamah.

 

"Memang ini sudah menjadi niatan saya, karena kurang lebih 9 bulan lagi masa jabatan saya akan berakhir di periode kedua ini," kata Harnojoyo di kantor Bappeda Litbang kota Palembang, Selasa (27/12/2022).

 

Saat ini dirinya hanya ingin memanfaatkan kesempatan untuk berkunjung ke seluruh OPD di kota Palembang sekaligus meninjau langsung setiap pelaksanaan tugas yang dikerjakan oleh setiap OPD.

 

"Hari ini kami mulai dari Bappeda, ini juga tidak lain untuk melihat teman-teman dalam melaksanakan tugas serta melihat setiap sudut kantor yang kita rasa sudah cukup," ujarnya.

 

Menurut Walikota Palembang dua periode tersebut, Bappeda merupakan tempat merumuskan segala hal dalam mewujudkan cita-cita kota Palembang. 

 

"Dan kami berharap kepada Bappeda ini betul-betul bagaimana Memanage  anggaran seluruh OPD, sehingga betul-betul arahnya adalah visi dan misi  kota Palembang," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Pemerintah Kota Pale

Komentar