17 Mar 2016 15:05

Korem 044/Gapo Laksanakan Bintal Fungsi Komando

Korem 044/Gapo Laksanakan Bintal Fungsi Komando

Kaganga.com, Palembang - Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo mengikuti penyuluhan Bintal fungsi Komando bertempat di Balai Prajurit Gapo yang disampaikan oleh Kabintal Rem 044/Gapo Kapten Inf Khusen dan Wadan Denpom II/4 Mayor Cpm Anwar Burhan, S.H, Rabu (16/3/2016).

Dalam arahannya Pabintal Korem 044/Gapo Kapten Inf Khusen mengingatkan bahwa kita sebagai Prajurit dan PNS harus bertanggung jawab dengan tugas kita masing-masing, bagi prajurit yang sudah berkeluarga dia harus bisa menjadi suami/istri yang baik dan menjadi bapak dan kepala keluarga yang bertanggung jawab.

Disisi lain Wadan Denpom II/4 Mayor Cpm Anwar Burhan, S.H, mengatakan kepada seluruh prajurit Makorem 044/Gapo bahwa untuk keamanan dalam berlalulintas agar seluruh Prajurit Korem 044/Gapo wajib memakai Helm yang berstandar SNI. Disamping kelengkapan surat kendaraan bermotor dan kelengkapan aksesoris motor seperti kaca spion, lampu send dan lain-lain, baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Denpom II/4 Mayor Cpm Anwar Burhan, S.H menekankan kembali kepada para Prajurit dan PNS jajaran Korem 044/Gapo agar menegakkan tata tertib disiplin berlalu lintas dengan mematuhi peraturan/ketentuan yang telah ditetapkan oleh Komando atas serta jangan membuat pelanggaran sekecil apapun dan bagi yang belum memenuhi kriteria yang diberlakukan, segera menyesuaikan untuk membangun, memelihara dan meningkatkan citra TNI dimata masyarakat.

Penulis : B Kurniadi
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Korem 044/Gapo Bintal

Komentar