5 Sep 2022 11:45

Sinergi Cegah Karhutlah dan Stunting di Muba

Sinergi Cegah Karhutlah dan Stunting di Muba

Kaganga.com PALEMBANG- Konsep membangun daerah secara berjamaah, konsep inilah yang di implementasikan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Bumi Serasan Sekate. 

Sinergi dalam hal kontribusi positif terus dilakukan, termasuk salah satunya upaya dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) dan penanganan stunting yang digaungkan bersama Forkopimda khususnya TNI. 

"Semoga dengan pergantian Pangdam II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi kepada Mayjen TNI Hilman Hadi ini sinergi berbagai hal terutama penanganan karhutlah dan stunting lebih maksimal," ucap Pj Bupati Apriyadi saat menghadiri Lepas Sambut Pangdam II /Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi kepada Mayjen TNI Hilman Hadi di Griya Agung, Minggu (4/9/2022) malam. 

Apriyadi mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Hilman Hadi dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen TNI Agus Suhardi. "Semoga sinergi dan silaturahmi terus terjaga terutama demi kepentingan warga masyarakat Muba," ucapnya. 

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan Terima kasih atas penyambutan dirinya yang mendapatkan tugas menjabat Pangdam II/Sriwijaya.

"Semoga bisa berkolaborasi dengan baik terutama menjaga kondusifitas di wilayah Sumsel," harapnya. 

Senada diucapkam Mayjen TNI Agus Suhardi. Ia mengucapkan Terima kasih atas support dan dukungan berbagai pihak selama dirinya menjabat Pangdam II/Sriwijaya.

"Semoga silaturahmi terus terjaga dan Sumsel terus kondusif dan punya komitmen tinggi untuk mewujudkan zero konflik," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Apriyadi didampingi Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi, Kepala BPBD Muba Pathi Ridwan SE ATD MM, dan Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP

Penulis : Rilis
Editor : Elly

Tag : Muba Stunting di Muba

Komentar