21 Jun 2022 15:55

Wakil Walikota Palembang Berikan Bantuan Pembangunan Musholah Al-hikmah

Wakil Walikota Palembang Berikan Bantuan Pembangunan Musholah Al-hikmah

Kaganga.com,Palembang - Wakil walikota palembang fitrianti Agustinda datang ke Kecamatan kertapati di musholah Al-hikmah di Jalan kemas rindo RT. 46 RW. 8 kel. Ogan baru. Selasa (21/6/2022) sekira pukul 10 ; 30 wib

 

Kedatangan Wakil walikota palembang fitrianti Agustinda ke untuk memberikan bantuan Dana pembangunan musholah Al-hikmah sebesar 20 juta rupiah.

“Bantuan dana 20 juta ini sudah Saya niatkan dan siapkan dari rumah untuk pembangunan musholah Al-hikmah ini” Ujar Fitrianti Agustinda ketika memberikan sambutan.

Walaupun masih sakit wakil walikota palembang fitrianti Agustinda tetap datang dan memberikan bantuan dana.

“Semoga bantuan yang Saya berikan ini dapat membantu pembangunan, walaupun belum mencukupi, ‘ tambah Wakil walikota palembang.

 

Bantuan Dana untuk pembangunan musholah Al-hikmah dari wakil walikota palembang ini diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan musholah Al-hikmah Aipda Muhammad Aliudin. sh yang diwakili Ketua Pengurus musholah Al-hikmah ustad Yusli Tahan.

 

Aipda Muhammad Aliudin, Sh selaku Ketua Panitia Pembangunan musholah Al-hikmah mengucapkan terimakasih kepada wakil walikota palembang fitrianti Agustinda yang sudah memberikan bantuan Dana sebesar 20 juta.

Semoga Bantuan ini menjadi amal ibadah bagi ibu fitrianti Agustinda dan semoga ibu fitrianti Agustinda di berikan kesehatan serta rezeki yang banyak.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Pemerintah Kota Pale

Komentar