14 Jan 2016 19:55

Karena Banyak Langganan, PKL Depan RSMP Nekat Tetap Berjualan

Karena Banyak Langganan, PKL Depan RSMP Nekat Tetap Berjualan

 

Kaganga.com, Palembang - Dengan dibangunnya taman di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, membuat lokasi tersebut menjadi rapi dan cantik. Namun demikian, ada beberapa pedagang yang masih tetap nakal menggelar dagangannya di pinggir jalan daerah tersebut.

Seorang pedagang bubur ayam yang tidak ingin di sebutkan namanya, menjelaskan kenapa ia tetap nekat berjualan karena nasi anak serta istrinya tergantung kepada lokasi tersebut. Pasien rumah sakit dan warga sekitar sudah menjadi langganannya sejak dulu.

"Mau saya kasih makan apa anak dan istri kalau tidak jualan di sini. Memang sudah banyak PKL yang tidak lagi berdagang karena di buat taman dan mereka tidak ada tempat," keluhnya.

Disinggung kenapa tidak berdagang di dalam kantin rumah sakit. Ia menjawab pihak rumah sakit membanderol harga perbulan sangat tinggi yang tidak sesuai dengan pendapatnya.

"Satu bulan Rp 1,5 juta mana saya mampu. Biar disini saja walapun kejar-kejaran dengan Pol PP. Tapi alangkah lebih baik jika memang di sediakan tempat khusus para pedagang namun tidak memberatkan untuk bayar iuran besar," pungkasnya.

Penulis : Fadhila Rahma
Editor : Riki Okta Putra

Tag : PKL RSMP

Komentar