8 Mei 2015 16:10

Pertengahan Mei, Trans Musi Kembali Gunakan Smart Card

Pertengahan Mei, Trans Musi Kembali Gunakan Smart Card

Kaganga, Palembang- Perseroan Terbatas (PT) Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) akan kembali memberlakukan penggunaan Smart Card pada Trans Musi. “Penggunaan Smart Card ini kita rencakan akan dilakukan pada pertengahan Mei ini,” kata Dirut Operasional PT SP2J, Ahmad Nopan saat diwawancarai, Jum’at (8/5).

Menurut Novan, penggunaan Smart Card pada pertengahan Mei nantinya hanya akan diberlakukan pihaknya untuk 20 armada Trans Musi. “Ini untuk tahap awal saja, nanti akan kita tambah lagi pada tahapan selanjutnya,” ujarnya.

20 armada Trans Musi yang akan diberlakukan kembali Smart Card ini akan dibagi beberapa rute termasuk rute Palembang-Inderalaya. “Untuk Smart Card-nya sendiri saat ini dalam proses penyelesaian oleh pihak MDP,” jelas Novan.

Saat ditanya mengapa tidak menggunakan Smart Card yang sebelumnya telah diberlakukan. Novan mengungkapkan, bahwa Smart Card yang sebelumnya hilang. “Pada saat karyawan melakukan mogok kerja beberapa waktu yang lalu banyak barang-barang yang hilang temasuk Smart Card. Makanya kita bekerjasama dengan pihak MDP untuk membuat kembali Smart Card ini,” ungkapnya.

 

Penulis : Abdullah Chonte
Editor : Riki Okta Putra

Tag : pt sp2j trans musi smart card pertengahan mei

Komentar