26 Apr 2022 15:25

Berbagi Bersama, Pol PP Sumsel Hadirkan Senyum Untuk Anak Panti

Berbagi Bersama, Pol PP Sumsel Hadirkan Senyum Untuk Anak Panti

Kaganga.com,Palembang - Dalam rangka Bhakti Sosial Satuan Polisi Pamong Praja Prov SumSel dan  DPP IKAPTK Prov SumSel di bulan ramadan. Pol PP Sumsel berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan dengan memberikan berbagai bantuan berupa sembako dan materi. 

 

Kepala Pol PP Sumsel Aris Saputra mengatakan jika kegiatan ini rutin dilakukan Pol PP Sumsel yang merupakan bentuk kepedulian Pol PP Sumsel kepada sesama. 

 

"Kurang lebih ada 14 anak yatim yang kita berikan bantuan, agar mereka juga bisa merasakan berkah di Bulan Ramadhan ini," kata Aris, usai memberikan bantuan yang berlokasi di Pesantren Hidayatullah di jalan Trikora Palembang, Selasa (26/4/2 022). 

 

Dengan bantuan tersebut, Aris berharap agar bisa membantu para anak yatim juga bisa hidup dengan layak dan berguna bagi bangsa dan negara. 

 

"Semoga kita bisa sama sama menikmati momen Puasa dan Hari raya Idul Fitri yang tak lama lagi akan datang. Meski Nominalnya tidak banyak saya berharap ini bisa membantu anak yatim untuk menjalankan kehidupan mereka. Pol PP juga sangat senang bisa menghadirkan senyum di wajah anak yatim ini," jelas Aris.

Penulis : Reza Mardiansyah
Editor : Inesalk

Tag : Pemerintah Provinsi

Komentar