20 Jun 2022 16:05

Fitrianti Turun Langsung Ke Lapangan Temui Warga Yang Sakit dan Kurang Mampu

Fitrianti Turun Langsung Ke Lapangan Temui Warga Yang Sakit dan Kurang Mampu

Kaganga.com,Palembang - Kunjungan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ke Kediaman Warga Sakit. Dan memberi Bantuan sekaligus membawa pasien ke Rumah Sakit, untuk mendapatkan penanganan medis, Rabu (20/06/2022)

Ada beberapa warga tadi yang kita Kunjungi. Kerja dan perhatian Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda terhadap warga kurang mampu menderita sakit tak usah diragukan lagi.

Bahkan dia tak sungkan membawa warga langsung ke Rumah Sakit BARI Palembang menggunakan ambulan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah berkeliling mengunjungi warga sakit yang kurang mampu. Rata-rata kita langsung rujuk ke RS BARI untuk ditangani lebih lanjut,”katanya

Diakuinya warga miskin telah memiliki kesadaran baik sekitar 97 persen telah mempunyai Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dia mengimbau agar 3 persen lagi segera bisa terealisasikan.

Agenda kunjungan Fitrianti Agustinda sejak pagi hingga menjelang siang. Dia mendatangi lima rumah warga miskin yang menderita sakit untuk di obati.

Dia memulai agenda sejak pukul 8.00 WB ke rumah Muhammad Rian Saputra di Jalan KH Azhari Lorong Keramat RT.07 RW.02 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I.

Dan terakhir mengunjungi rumah Ria Arista di Jalan Lubuk Kawah, Lorong Matahari RT 39 RW.13, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami.

"Alhamdulillah semua warga sudah kita bawak kerumah sakit Bari," ungkap nya. 

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Pemerintah Kota Pale

Komentar