15 Ags 2022 17:30

Promosikan Destinasi Wisata Palembang, Pemkot Gelar Lomba Bidar Lagi

Promosikan Destinasi Wisata Palembang, Pemkot Gelar Lomba Bidar Lagi

Kaganga.com,Palembang - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah Kota Palembang berencana bakal menggelar lomba perahu bidar.

Setelah sempat terhenti akibat pandemi, lomba perahu bidar kali ini akan diikuti seluruh perwakilan dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dan bakal berlangsung di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada 20-21 Agustus 2022 mendatang.

Walikota Palembang, Harnojoyo pun mengajak seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian HUT RI ke-77 khususnya di Kota Palembang.

"Kami mengajak daerah lain tentunya di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan untuk ikut memeriahkan agenda ini, dengan harapan mempromosikan Kota Palembang sebagai destinasi wisata," ucap Harnojoyo usai membagikan bendera merah putih di Simpang 5 DPRD Sumsel, Senin (15/08).

Meski demikian, Harnojoyo mengatakan pada perlombaan perahu bidar kal ini pihaknya secara maksimal akan menerapkan protokol kesehatan, mengingat event kali ini berlangsung ditengah pandemi.

"Penerapan protokol kesehatan tetap kita terapkan, karena masih dalam suasana pandemi," ujarnya.

Harno pun berharap pelaksanaan lomba kali ini dapat berlangsung dengan sukses mengingat hiburan yang sudah menjadi event tahunan warga Palembang ini sempat vakum dua tahun akibat pandemi.

"Semoga berlangsung dengan sukses, karena di tahun-tahun sebelumnya sempat tak terselenggara akibat pandemi," tutup Harno.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Inesalk

Tag : Pemerintah Provinsi Pemerintah Kota Pale Lomba Bidar

Komentar